Romelu Lukaku Menjadi Pemain Kunci Saat Inter Milan Kalahkan Brescia Di Kandang

Inter Milan tengah menjalani laga ketat dan padat di bulan Oktober ini. Bagaimana tidak, skuat asuhan Antonio Conte ini harus menjalani 4 laga beruntun dalam kurun waktu 9 hari sehingga ancaman kelelahan sempat menghantui skuat La Beneamata. Meskipun menghadapi jadwal bola yang ketat, namun pemain Inter Milan ini tetap mejalani laga demi laga dengan penuh semangat dan percaya diri untuk mendapatkan poin guna menggeser posisi Juventus sebagai capolista Serie-A.

Kala menghadapi Brescia di Stadion Mario Rigamonti, Inter Milan turun dengan kekuatan penuh dengan menurunkan duet penyerang andalan yakni Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. Bahkan kedua penyerang tersebut berhasil mencetak gol untuk kemenangan Inter Milan atas Brescia.

Jalannya Pertandingan Inter Milan VS Brescia

Romelu Lukaku Menjadi Pemain Kunci Saat Inter Milan Kalahkan Brescia Di Kandang

Pada pekan ke 10 lanjutan Serie-A, Inter Milan ditantang oleh tim promosi yakni Brescia di Stadion Mario Rigamonti. Meskipun dibayangi ancaman kelelahan, tetap saja skuat asuhan Antonio Conte ini berhasil mendominasi jalannya pertandingan.

Terbukti, lewat serangan apik yang dikomando Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, dan Lautaro Martinez ini sukses menceploskan gol di menit 23 melalui aksi kerja sama  yang dituntaskan sendiri oleh Lautaro Martinez. Keberhasilan Lautaro Martinez membobol gawang Brescia inilah yang menjadikan penyerang asal Argentina ini menjadi salah satu top skor Serie-A dengan koleksi 4 gol dari 10 pertandingan.

Namun, Lautaro Martinez bukan menjadi “pemain bintang” dalam pertandingan melawan Brescia. Sebab, beberapa situs website penyedia tayangan live skor bola hingga ulasan prediksi pertandingan bola ini mencatat bahwa Romelu Lukaku lah yang menjadi Man Of The Match dalam pertandingan tersebut.

Mengapa Romelu Lukaku Layak Menjadi Man Of The Match Dalam Pertandingan Melawan Brescia?

Memang sangat layak menobatkan Romelu Lukaku sebagai Man Of The Match dalam pertandingan melawan Brescia. Sebab, Romelu Lukaku berhasil mencetak gol yang cukup indah dengan melakukan tembakan keras dari luar kotak pinalti serta gol tersebut mampu menyamai rekor dari salah satu legenda Inter Milan yakni Diego Milito yang kini sama-sama mengoleksi 5 gol tandang dalam 10 laga Inter Milan di lanjutan liga Serie-A Italia.

Menurut hasil analisa situs jadwal bola dan juga penyedia live streaming pertandingan Serie-A ini menyebutkan bahwa Romelu Lukaku juga menjadi salah satu penyerang yang tidak hanya piawai dalam urusan menyerang dan mencetak gol saja, namun Romelu Lukaku juga kuat dalam membantu pertahanan sehingga Inter Millan menjadi salah satu tim paling sedikit kebobolan yakni baru 10 gol yang bersarang di gawang Samir Handanovic.

Oleh sebab itu, tak heran bila Romelu Lukaku menjadi pemain terbaik atau Man Of The Match dalam pertandingan melawan Brescia berkat permainan impresif dan tak kenal menyerah yang ditunjukkan oleh Romelu Lukaku meskipun ia baru saja tampil dalam 4 pertandingan sebelumnya tanpa menunjukkan gestur kelelahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *